Pilihan Tempat Wisata Di Puncak Bogor Terfavorit

Tempat wisata di puncak Bogor merupakan salah satu daerah di kabupaten Bogor yang menjadi favorit bagi para wisatawan sebagai daerah untuk menghabiskan liburan akhir pekan. Daerah puncak ini sudah sangat dikenal oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asal mancanegara. Puncak juga dijadikan sebagai daerah liburan bagi warga Jakarta maupun Bandung yang jaraknya relatif dekat dengan daerah ini. Keindahan alamnya yang masih alami dengan view perkebunan teh sejauh mata memandang sangat memanjakan bagi siapa saja yang memandangnya.

Mantan orang nomor satu di Republik ini yaitu Ir. Soekarno mengaku mengagumi keindahan alam puncak Bogor. Sehingga beliau membangun sebuah tempat yang dikhususkan untuk menikmati keindahan alam apabila sedang berkunjung bertugas di kota hujan ini. Dan maskot dari daerah puncak ini adalah sebuah Masjid yang bernama Atta’awun. Selain dipergunakan sebagai tempat beribah shalat lima waktu, Masjid Atta’awun juga digunakan para wisatawan untuk menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan dengan menikmati pemandangan kebun teh yang terhampar luas tepat di belakang Rumah Allah ini. Dengan secara tidak langsung Masjid Atta’awun menjadi salah satu tempat wisata di puncak Bogor.

1. Tempat wisata di puncak Bogor yang lainnya ialah Agroowisata Gunung Mas. Objek wisata di puncak Bogor yang satu ini merupakan salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi.Pilihan Tempat Wisata Di Puncak Bogor Terfavorit

Agrowisata Gunung Mas

Tempat ini banyak menyediakan wahana bermain seperti kolam renang, peternakan kuda dan flying fox. Agrowisata Gunung Mas juga menyediakan fasilitas untuk melihat proses pembuatan teh.

2. Objek wisata di puncak Bogor yang paling terkanal ialah Taman Safari Indonesia. Rumah bagi berbagai jenis hewan liar ini selalu dipadati para wisatawan dari Jakarta maupun Bandung yang mengajak serta anak-anaknya untuk memberikan pelajaran tentang makhluk hidup selain manusia. Anda beserta keluarga akan diajak berkeliling menggunakan mobil pribadi ataupun bus yang telah disediakan oleh pihak Taman Safari Indonesia.tempat wisata di puncak bogor yang murah banyak dikunjungi untuk rekreasi

Taman Safari Indonesia

Kawasan yang dihuni oleh berbagai jenis hewan buas ini mulai dari harimau, singa, macan gajah, jerapah dan hewan yang lainnya menjadi himbauan kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap buah hatinya. Di tempat wisata di puncak Bogor yang satu ini pula terdapat fasilitas lainnya seperti sirkus gajah, foto bersama bayi harimau, atraksi lumba-lumba dan wahana hiburan yang tentunya sangat mengasyikan.

3. Dan untuk yang ingin menikmati keindahan berbagai macam bunga dari jenis yang berasal dari Indonesia ataupun mancanegara, maka tempat wisata di puncak Bogor yang satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat.objek wisata puncak bogor terkenal dan populer sebagai daerah tujuan wisata

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara yang beralamtkan di Jalan Mariwati KM 7 Sukaresmi ini mempunyai koleksi bunga yang sangat lengkap. Untuk dapat menikmati keindahan berbagai macam bunga, para wisatawan hanya dibebani biaya sebesar Rp 20.000 saja.

Berwisata dengan seluruh anggota keluarga dengan mengunjungi objek wisata di puncak Bogor dijamin tidak akan terlupakan. Memori indah yang tercipta di daerah pegunungan yang masih asri dengan cuaca dingin yang menerpa akan semakin betah hingga membuat timbul perasaan yang tidak ingin untuk beranjak satu langkahpun meninggalkan keindahan dari tempat wisata di puncak Bogor.

Semoga informasi mengenai tempat wisata di puncak Bogor bisa memberikan masukan bagi anda yang akan menghabiskan masa liburan akhir pekan bersama dengan keluarga di puncak Bogor. Dengan demikian anda tidak perlu pusing lagi mencari tempat mana yang sebaiknya dikunjungi selama berwisata di kota yang memiliki julukan kota hujan ini.