Wisata ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu

Pulau Pari merupakan pulau di gugusan Kepulauan Seribu yang dapat dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus tempat yang memungkinkan untuk anda belajar tentang keanekaragaman kekayaan laut. Pulau Pari ini difungsikan sebagai tempat penelitian oleh LIPI atau Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia yang melakukan beberapa penelitian untuk menjaga dan melestarikan alam di Pulau Pari ini. Pulau Pari ini memang dijadikan sebagai tempat wisata, dan untuk mencapai Pulau Pari anda dapat menggunakan speed boat dari pantai Marina Ancol dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam. Tapi ada alternatif lain untuk menuju ke pulau tersebut, anda bisa pergi lewat pelabuhan Muara Angke dengan waktu tempuh selama 2 jam. Bisa juga melalui Rawa Saban yang berada di Tangerang waktu tempuhnya sekitar 1 jam. Dan itu semua tergantung anda ingin sampai di pulau Pari lewat mana. Banyak orang yang ingin wisata ke Pulau Pari, karena Pulau Pari adalah pulau yang sangat cantik oleh karena itu pulau ini menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi pulau tersebut.

Keindahan-Pantai-Pulau-Pari-di-Kepulauan-Seribu

Sama halnya dengan pulau-pulau yang lain di Kepulauan Seribu, Pulau Pari juga muerupakan wisata berbasis semi backpacker. Ada hal-hal yang berbeda dan hanya ada di Pulau Pari saja seperti kenyamanan yang akan anda rasakan di pulau ini akan sangat total karena jumlah penduduk di pulau ini terbilang sedikit, kurang lebih hanya 200 orang saja. Keindahan bawah laut di pulau ini sangatlah cantik, sangat terjaga dan cocok untuk anda yang mempunyai hobi snorkling atau diving. Berwisata ke Pulau Pari merupakan hal yang pastinya sangat menyenangkan , karena Pulau Pari saat ini sedang menjadi salah satu pulau favorit yang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang,. Dan tentu tidak salah jika anda ingin berkunjung ke Pulau Pari ini. Karena setiap akhir pekan pulau ini selalu banyak peminatnya. Tapi sekarang tidak hanya akhir pekan, hari-hari biasa juga pulau ini banyak peminatnya. Bagaimana tidak? Pulau Pari ini menyuguhkan pemandangan yang sangat memukau yang membuat banyak orang ingin berwisata ke Pulau Pari. Pasir pantai di Pulau Pari ini memang mampu menghipnotis setiap wisatawan yang datang dan mengunjungi pulau ini sehingga membuat para wisatawan selalu ingin kembali ke Pulau Pari di lain waktu karena ketagihan akan keindahannya.

Laut-Pulau-Pari

Berlibur ke Pulau Pari tentu akan sangat menyenangkan. Dengan siapapun anda berwisata ke Pulau Pari, dengan teman atau keluarga dijamin wisata anda pasti akan sangat menyenangkan karena anda bisa menikmati setiap sudut keindahan dari pulau ini. Dan anda tidak akan merasa rugi jika anda berlibur ke Pulau Pari. Pulau Pari saat ini memang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan, wisatawan asing maupun lokal. Mengapa demikian? Karena Pulau Pari ini memang pulau yang sangat indah dan anda wajib untuk mengatahui dan merasakan keindahan Pulau Pari yang berada di Kepulauan Seribu ini. Nah, jika anda berencana liburan bersama keluarga atau teman maka anda harus mencoba mengunjungi Pulau Pari. Anda harus tau bahwa Pulau Pari ini adalah pulau yang sangat indah dan pulau ini mampu membuat mata anda tidak berkedip sedikitpun melihat keindahannya. Pulau ini juga merupakan pulau yang disukai oleh para pengunjung karena memiliki fasilitas yang sangat memuaskan. Untuk hotel dan penginapan pun juga tersedia di Pulau Pari. Ternyata sungguh kaya alam indonesia ini dan sangat banyak tempat-tempat yang indah yang harus anda kunjungi.

Facebook Comments