Floating Market Keren di Jawa Barat Ini Jadi Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata floating market di Jawa Barat – Buat kamu para pecinta dunia traveling tentu nggak asing bukan dengan yang namanya floating market? Floating market atau yang disebut dengan pasar terapung ini sebenarnya merupakan sarana jual beli yang berada di kawasan perairan seperti sungai atau juga danau. Tentu membuat kamu nggak perlu jauh – jauh ke Thailand kalau mau menikmati berwisata di floating market karena Indonesia juga punya banyak banget floating market yang kamu wajib kunjungi.

Floating Market Keren Ini Jadi Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi

Floating Market Keren Ini Jadi Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi

Setidaknya ada beberapa floating market yang kamu bisa temukan di Indonesia. Dan dijamin dengan melakukan kunjungan wisata ke floating market ini pengalaman wisata yang super seru dan menyenangkan pasti bisa kamu dapatkan. Disini kamu bisa mencari berbagai macam barang, kamu juga bisa mencoba berbelanja berbagai macam barang dan juga bisa asyik untuk melakukan berbagai aktivitas fotografi super seru dan menyenangkan. Dan tentunya hasil foto yang benar – benar instagenik akan bisa kamu dapatkan di berbagai floating market ini. Lalu kira – kira apa saja destinasi wisata floating market yang wajib banget kamu kunjungi? Cek yuk informasi menariknya!

Floating Market Keren yang Bisa Jadi Destinasi Wisata Kamu

Wisata Pasar Ah Poong, Bogor

Wisata Pasar Ah Poong Bogor

Wisata Pasar Ah Poong Bogor

Wisata yang satu ini lokasinya berada di tepi Sungai Cikeas, Sentul. Lokasi wisata ini terlihat dengan begitu modern. Disini Kamu bisa menjumpai banyak resto terapung yang akan menjajahkan aneka kuliner khas Indonesia atau juga Mancanegara. Disini tentunya akan sangat asyik karena kamu bisa temukan banyak makanan dan bisa naik perahu gratis juga. Resto dengan sajian makanan yang super nikmat juga bisa kamu nikmati disini.

Berwisata kesini biasanya banyak orang memborong banyak barang kebutuhan harian. Hal ini juga karena harga di wisata Pasar Ah Poong yang dibanderol murah. Beragam oleh – oleh khas Bogor juga akan bisa Kamu temukan di tempat wisata ini. Karena itu datang kesini, jangan pernah lupa dengan berborong berbagai bahan kebutuhan harian ya.

Wisata Pasar Apung Lembang, Bandung

Wisata Pasar Apung Lembang Bandung

Wisata Pasar Apung Lembang Bandung

Kamu yang masuk ke Pasar Apung harus bayar dulu sebesar 10 ribu rupiah dan kamu bisa tukarkan nanti dengan minuman hangat. Sebelum kamu beli makanan disini, nanti kamu juga diwajibkan untuk menukarkan uang dengan uang plastik yang digunakan sebagai alat tukar. Kamu juga bisa naik perahu dengan cukup membayar sebesar 1 ribu rupiah saja.

Dijamin disini kamu bakalan bisa menikmati sensasi wisata lain. Disini konsep wisata yang digunakan adalah tempat bermain, belajar, belanja dan kuliner. Rumah asli dan kuno khas Jawa Timur juga bakal kamu temukan disini. Disini tak hanya berbelanja saja, Kamu juga bisa hunting foto keren yang tentu akan sangat instagramable dan hits. Dan pengalaman yang seru akan Kamu temukan.

Facebook Comments