Tempat Wisata Romantis di Jakarta Spesial Untuk Pasangan

Ingin membawa pasangan ke tempat wisata romantis di Jakarta? Tidak perlu khawatir, karena selain menyediakan tempat wisata outbound, Jakarta sebagai kota metropolitan juga banyak menyediakan tempat wisata romantis dengan berbagai pilihan, mulai dari arena olahraga sampai tempat makan malam yang pastinya akan menambah suasana bersama pasangan semakin romantis. Langsung saja deh, sepertinya sudah pada tidak sabar ya.

1. Planetarium

Planetarium Tempat Wisata Romantis di Jakarta

Sudah tidak diragukan tempat wisata Planetarium menjadi tempat wisata romantis di Jakarta yang banyak digunakan untuk berkencan para pasangan. Di tempat ini para pasangan akan disuguhkan pemandangan benda-banda luar angkasa yang indah dan bintang-bintang yang dapat juga dipelajari. Pertunjukan bintang menjadi yang utama di tempat ini, bayangkan anda dan pasangan salaing berpegangan sambi melihat pertunjukan bintang. Dan setelah menjelajahi Planetarium anda dan pasangan bisa mengajak makan bersama di sekitar Planetarium yang masih berada di komplek Taman Marzuki.

2. Taman Suropati

Wisata Romantis Taman Suropati Jakarta

Sebuah taman yang dibangun pemerintah Jakarta sebagai sebuah taman kota yang menghiasi kota Jakarta. Di tempat ini banyak pasangan muda mudi yang sedang menghabiskan waktu bersama. Dengan tata taman yang asri dan indah, di sini juga terdapat beberapa tanaman jenis bunga yang akan membuat pasangan anda merasa bahagia. Tempat ini biasanya sangat ramai jika waktu sore, sehingga anda harus membawa alas tempat duduk untuk bisa sekedar menikmati waktu duduk bersama pasangan dihiasi hijaunya rumput.

Terkadang Taman Suropati juga terdapat beberapa komunitas kesenian Jakarta, sehingga hal ini bisa menjadi wisata tambahan yang ada di Taman Suropati. Menurut pakar budaya, Taman Suropati sudah menjadi tempat wisata romantis di Jakarta sejak jaman kolonial Belanda. Menarik bukan? Dan tentunya tempat ini menjadi tempat wisata yang murah meriah. Tapi sebagai warga kota Jakarta yang baik sebaiknya tetap menjaga kebersihan Taman Suropati agar sebagai Taman Kota dapat terpelihara dan menjadi tempat wisata romantis di Jakarta yang favorit untuk selamanya.

3. Segarra

Segarra Tempat Wisata Romantis Jakarta

Tampat wisata romantis di Jakarta tidak hanya taman atau tempat melihat pemandangan. Anda bisa membawa pasangan anda ke tempat makan yang bisa dijadikan tempat wisata romantis di Jakarta yang menyajikan pemandangan indah. Segarra merupakan tempat makan yang ada di Jakarta dan letaknya yang dipinggir teluk kota Jakarta membuatnya selalu ramai oleh pasangan yang ingin mengajak pasangannya makan malam. Berbagai menu pilihan bisa didapatkan di tempat ini dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan. Jika anda menggunakan tempat di luar ruangan maka anda akan melihat keindahan laut yang berada di tepian kota Jakarta. Namun jika anda ingin suasana yang romantis dan tenang, anda bisa memilih di dalam ruangan dengan alunan lagu romantis dari band yang disediakan oleh pihak Segarra.

4. Social House

Social House Jakarta

Sebuah tempat makan yang menjadi salah satu tempat wisata romantis di Jakarta. Dikatakan tempat wisata karena di Social House anda akan disajikan pemandangan kota Jakarta pada malam hari dengan view gedung pencakar langit dan keindahan lampu kota Jakarta pada malam hari. Letaknya di pusat kota yaitu di Jalan Thamrin no 1 menjadikan tempat ini mudah untuk dijangkau dan tentunya anda akan menikmati keindahan malam kota Jakarta di balik kaca-kaca besar di tempat makan ini.

5. SKYE

Menikmati Senja Kota Jakarta di SKYE

Merupakan tempat wisata romantis di Jakarta yang banyak digunakan oleh anak muda pada saat sekarang ini. Di SKYE anda bisa menghabiskan waktu di tempat duduk Lounge yang berada di luar ruangan dan menikmati desiran angin kota Jakarta pada ketinggian. Jika anda ingin merasakan suasana pribadi maka anda bisa memilih tempat di dalam yang menyediakan tempat romantis untuk pasangan.

Facebook Comments