Tempat Wisata Kuliner di Medan Yang Paling Enak

Jika anda berkunjung ke Kota Medan, ada banyak tempat wisata kuliner di Medan yang patut anda cicipi kelezatan cita rasa khas Kota Medan. Salah satunya adalah Rumah Makan Sinar Pagi, Rumah Makan Sinar Pagi ini terletak di Jalan Sei Deli. Di rumah makan ini anda bisa mencicipi Soto Medan. Soto Medan di Rumah Makan Sinar Pagi ini mempunyai menu soto Medan yang sangat lezat dan sangat terkenal di Kota Medan. Maka jangan heran jika anda berkunjung ke rumah makan ini dan anda harus mengantri dalam waktu yang lama karena rumah makan ini selalu dipenuhi oleh pelanggan setiap harinya. Jika ingin kebagian Soto Medan yang lezat ini anda harus datang pagi-pagi ya, rumah makan ini buka pada jam 07 pagi sampai jam 05 sore.

Soto-Medan-Khas-Rumah-Makan-Sinar-Pagi-Medan Sup-Sumsum-Kaki-Sapi-Rumah-Makan-Sipirok

Ada juga tempat wisata kuliner di Medan yang juga tak kalah populer daru Rumah Makan Sinar Pagi, yaitu Rumah Makan Sipiriok. Rumah Makan Sipiriok terletak di Jalan Sunggal no.14, Medan. Rumah makan ini mempunyai menu andalan yaitu sop iga sapi dengan kuah bening yang rasanya sangat gurih, hmmmmm, jadi ngiler sendiri. Masakan medan yang satu ini benar-benar membuat lidah anda bergoyang karena menu yang satu ini benar-benar menggugah selera. Selain sop iga, rumah makan ini juga menyuguhkan menu sumsum kaki sapi yang dibikin sop, hemmm rasanya pasti sangat lezat, untuk bisa makan di rumah makan ini anda harus datang lebih awal agar anda tidak kehabisan menu andalannya yang sangat laku dan cepat habis setiap harinya. Rumah makan ini buka pada jam 10 pagi dan tutup jam 3 sore. Nah, untuk anda yang ingin mencicipi sop iga sapi dan sop sumsum kaki sapi, jangan datang siang-siang ya!

Mie-Aceh-Titi-Bobrok-Khas-Medan

Selain itu tempat wisata kuliner di Medan yang populer adalah Mie Aceh Titi Bobrok dan Mie Aceh baru. Mie Aceh ini adalah Mie aceh pertama di kota Medan. Mie Aceh ini berlokasi di Jalan Setiabudhi no. 17 C. Mie Aceh ini sudah berkembang sehingga sudah memilki cabang, salah satunya terletak di jalan SetiaBudhi no. 48, Medan. Tempat makan ini sering di kunjungi oleh banyak pelanggan Mie Aceh ini memang sangat enak oleh karena itu banyak peminat yang suka pada mie Aceh pertama di Medan ini. Rasa Mie Aceh ini memang sangat khas apa lagi Mie Aceh Titi Bobrok banyak pelanggan yang ingin berkunjung ke sini jika anda ke Medan anda bisa mencicipi Mie Aceh ini.

Kedai-Durian-Ucok-Medan

Nah untuk makanan yang segar-segar anda bisa mencicipi Durian segar khas dari medan di Kedai Durian Ucok dan Kedai Durian Pelawi. Kedai ini sangat tersohor di kota Medan jika anda ingin mencicipinya anda bisa datang ke Kedai Durian Ucok . Tapi harga durian ini berubah-ubah karena harga durian ini mengikuti musimnya jika sedang bulan Desember-Februari harga relatif murah tapi jika sedang tidak musimnya harga durian di kedai ini bisa lebih mahal dari biasanya. Jika anda berkunjung ke Kota Medan anda harus mencoba berkunjung ke kedai durian ini karena rasa durian di kedai ini sangat khas benar-benar durian dari Medan. Ingin mencobanya? Anda bisa datang langsung ke Kedai Durian Ucok yang berada di Jalan Iskandar Muda no. 75, Medan atau ke Kedai Durian Palawi di Jalan Sunggal, Simpang jalan Kutilang, Medan. Kedai ini adalah salah satu tempat wisata kuliner di Medan yang sudah cukup populer dan banyak orang yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati durian segar dan lezat.

[agoda city=”medan”]

Facebook Comments