Tempat Romantis di Bali Ayana Resort and Spa

Berlibur ke Pulau Bali merupakan impian banyak orang. Banyaknya pantai-pantai indah yang berada di Pulau Seribu Pura ini memang menjadi daya tarik utama yang tak bisa terbantahkan. Sebagaimana Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Amed, Pantai Atuh dan masih banyak lagi pantai-pantai indah lainya. Ataupun keindahan Danau Bedugul yang begitu menawan. Semua objek wisata di Bali memang tak pernah habis untuk dinikmati keindahannya.

Ayana-Resort-and-Spa-Bali

Jika anda ingin dapat menikmati liburan yang sedikit tenang dan berbeda, mungkin ada satu tempat romantis di Bali yang dapat saya rekomendasikan untuk anda. Yaitu Ayana Resort and Spa. Tempat ini adalah sebuah hotel yang dibangun di atas batu kapur setinggi 30 meter di atas permukaan air laut di tepi pantai. Banyak hal menarik yang dapat anda temukan di sini. Di sini ada semacam program budaya, nanti kita akan dikenalkan dengan budaya-budaya yang ada di Bali dengan dipandu oleh seorang staff hotel yang asli dari Bali. Dan bagi anak-anak umur 5-10 tahun dapat mengikuti program petualangan yang menarik dan akan menjadi suatu pengalaman yang tak akan mereka lupakan.

Pemandangan-Indah-Ayana-Resort-and-Spa-Bali

Lalu apa saja kelebihan tempat ini? Ayana Resort and Spa dibangun di atas tanah dengan luas 77 hektar. Hotel ini dilengkapi property-properti megah yang sangat menawan. Dan lokasinya juga cukup strategis dan mudah untuk dijangkau. Anda cukup menempuh perjalan selama 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Dan ada satu hal lagi yang dimiliki tempat ini yang tak dapat anda temukan di tempat lain, yaitu di belakang hotel ini ada sebuah Bar yang bernama The Rock Bar. Bar dengan konsep alam terbuka tanpa atap ini dibangun di atas tepian tebing yang menonjol ke arah samudra. Sehingga anda akan merasaakan sensasi seperti berada di atas kapal. The Rock Bar sendiri terkenal karena pemandangan tepi pantainya yang cukup indah dengan jejeran batu karang baik besar ataupun kecil.

The-Rock-Bar-Belakang-Ayana-Resort-and-Spa

Anda dapat menikmati suasana sunset yang sangat indah di pantai ini. Dan yang membuat daya tariknya tak dapat ditolak adalah, tempat ini gratis..!! Ya benar, meski tempatnya berada di belakang hotel, tapi tempat ini dibuka secara gratis untuk umum. Jadi tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan di kala hari mulai menjelang sore. Tempat ini dibuka untuk umum mulai pukul 17.00 WITA sampai 01.00 WITA. Jika anda tidak ingin mengalami antrian yang panjang, anda harus berusaha datang lebih awal. Hanya dengan memesan minuman dan snack, anda sudah dapat menikmati panorama matahari tenggelam yang eksotis dari tampat ini.

Pemandangan-Sunset-Ayana-Resort-and-Spa-Bali

So, Ayana Resort and Spa ini merupakan sebuah tempat romantis di Bali yang harus anda lihat sendiri, terutama bagi pasangan pengantin baru yang notabene mungkin sedang melakukan bulan madu di Bali. Anda bisa melakukan liburan bulan madu di tempat ini. Dengan hotel yang mewah dan bergaya arsitektur yang memikat, serta suasana sunset yang dapat anda nikmati di pantai The Rock Bar yang romantis. Semua bisa menjadi daya tarik memikat yang harus anda pertimbangkan lagi.

Facebook Comments