Pantai Nusa Dua Bali Objek Wisata Elite di Bali

Objek Wisata pantai di Bali memang banyak sekali. Masing-masing pantai menawarkan keindahan dan ciri khas tersendiri. Tapi apakah anda pernah membayangkan sebuah liburan ke pantai tropis, berjemur dengan nyaman sambil menikmati indahnya deburan ombak laut, tapi lebih bersifat private dan elite? Anda bisa dengan nyaman berlibur tanpa harus berhambur dengan orang-orang yang penuh berjubel di tepi pantai? Jika anda adalah orang yang selalu mengedepankan rasa nyaman, privasi, dan tempat yang berkelas, maka Nusa Dua Bali adalah tempat yang pas untuk anda.

Nusa Dua yang terletak di pulau paling ujung tenggara Bali ini selalu bisa menawarkan segala hal yang terbaik untuk menikmati liburan anda yang sempurna. Jaraknya sekitar 15 km dari Bandar Udara Internasional Bali atau sekitar 40 km dari arah Denpasar. Perpaduan antara pantai yang indah berpasir putih serta bangunan-bangunan hotel-hotel mewah berbintang memberi kesan liburan anda lebih elite dan berkelas. Tentu saja kawasan ini memang diperuntukan bagi anda yang selalu mengedepankan privasi dan kenyamanan. Kawasan pantai yang tak seramai pantai-pantai lain di Bali ini membuat Nusa Dua Bali terkesan lebih elite dan private, cocok sekali bagi anda yang ingin bener-benar bisa menikmati liburan secara maksimal.

Nusa-Dua-Bali

Nama Nusa Dua sendiri asalnya adalah dari kata “Nusa” yang berarti Pulau dan “Dua” yang berarti angka dua. Itu disebabkan karena di tempat itu terdapat dua buah pulau kecil yang dipisahkan oleh pantai. Sampai saat ini kedua pulau itu tetap dibiarkan kosong tanpa bangunan agar tetap asri sebagaimana bentuk aslinya. Nusa Dua memiliki hawa yang sangat sejuk di pagi hari, pasir pantai yang lebih putih, udara tropis yang hangat, suasana yang tenang, dan juga fasilitas yang lengkap. Tempat wisata ini bahkan beberapa kali pernah digunakan untuk mengadakan pertemuan PBB. Itu seolah menunjukan bahwa tempat ini memang sangat “berkelas” bukan hanya di mata wisatawan lokal tapi juga dunia.

Pasir-Putih-Pantai-Nusa-Dua-Bali

Lalu, apa saja yang dapat anda temukan di sini kecuali hanya sekedar nama besarnya? Di kawasan ini anda dapat menikmati pantai indah berpasir putih dengan panorama laut dengan warna birunya. Sedangkan di sebelahnya akan anda lihat deretan hotel-hotel berbintang yang membuat kesan berbeda dalam liburan anda. Pasir di pantai ini juga sangat putih dengan keasrian alam yang sangat terjaga dengan baik.

Para pengelola hotel telah sepakat untuk selau menjaga keindahan alam Nusa Dua ini. Mereka membuang air limbah hotel ke area pesawahan penduduk sebagai pengairan. Bahkan saluran air dan listrik pun dibangun di bawah tanah. Tujuanya tentu agar tidak mengganggu keindahan di permukaan pulau. Dan yang lebih unik lagi, hotel-hotel berbintang di sini mempunyai aturan yang lucu, yaitu demi menjaga keindahan dan keasrian pantai ini, hotel tak boleh dibangun lebih tinggi dari pada pohon kelapa. Unik bukan?

Salah-Satu-Resort-di-Nusa-Dua-Bali

Nusa Dua merupakan pantai yang sangat indah. Obyek wisata ini pun dibangun di luar area perkampungan, sehingga kesan private dan tenang sepenuhnya anda dapatkan. Belum lagi banyaknya bangunan hotel berbintang, club, pertokoan, resort yang berkelas membuat liburan anda juga lebih nyaman dan terkesan lebih elite. Pokoknya untuk anda yang selalu mengutamakan kenyamanan dan serba kelas satu, maka tempat ini menjadi tempat yang wajib untuk anda kunjungi. Saya ucapkan selamat bersantai di pantai Nusa Dua Bali.

Facebook Comments