Cari Tempat Wisata Outdoor Yang Instagenic di Jakarta?

Tempat wisata outdoor yang instagenic di Jakarta – Banyak orang yang bilang kalau Jakarta ini identik dengan kemacetan dan juga polusi udara. Bahkan banyak warga Jakarta sendiri tidak suka hidup di Jakarta berlama – lama karena semua masalah yang ada di kota Jakarta ini.

Cari Tempat Wisata Outdoor yang Instagenic di Jakarta

Cari Tempat Wisata Outdoor yang Instagenic di Jakarta

Ya, memang kebanyakan dalam beberapa waktu terakhir ini banyak orang yang mengidentikkan Jakarta dengan sebuah kota yang macet dan rawan polusi udara. Padahal sebenarnya Jakarta itu nggak hanya identik dengan kemacetan dan juga polusi udara. Jakarta sebenarnya juga masih memiliki lokasi indah yang enak untuk dilihat. Dan buat kamu yang juga saat ini tengah hobi melakukan fotografi dijamin deh datang ke tempat wisata outdoor yang instagenic ini sangat cocok buat kamu. Hasil foto yang sangat keren dan sangat menawan akan bisa kamu temukan di Jakarta. Mau tahu sobat apa saja tempat wisata outdoor di Jakarta yang instagenic? Berikut informasinya buat kamu semuanya.

Oh iya, bahkan beberapa tempat wisata outdoor berikut ini nggak hanya instagenic tetapi juga cocok banget lho buat kamu melakukan aktivitas foto pre wedding atau sebagainya.

Tempat Wisata Outdoor yang Instagenic Di Jakarta

Wisata Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Wisata Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Wisata Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Wisata yang satu ini memang memiliki spot foto yang sangat unik dan menjadi salah satu spot foto di Jakarta yang paling banyak diminati khususnya untuk para model dan sebagai lokasi foto pre wedding. Di hutan cantik ini tak hanya hutan yang dapat Kamu eksplorasi akan tetapi pesona keindahan danau buatan yang sangat mempesona juga dapat menjadi teman wisata Kamu.

Wisata Kota Tua Jakarta

Wisata Kota Tua Jakarta

Wisata Kota Tua Jakarta

Kota Tua memang terkenal dengan bangunan yang sangat klasik namun sangat cantik. Jadi disini ada begitu banyak orang yang memanfaatkan tempat wisata outdoor ini sebagai sebuah lokasi hunting foto dengan tema yang vintage. Selain itu disini juga ada banyak properti yang akan bisa Kamu sewa jika berfoto. Kalau Kamu kesini dan mengenakan busana vintage sepertinya akan jauh lebih menarik.

Biasanya mereka yang mencoba melakukan kegiatan wisata foto pre wedding disini memang menjalani prosesi pre wedding dengan konsep klasik karena kesannya memang akan terkesan kontemporer. Dijamin pesona dan hasil foto yang keren bisa kamu temukan disini.

Wisata Rumah Akar

Wisata Rumah Akar Jakarta

Wisata Rumah Akar Jakarta

Banyak orang yang menyebut Rumah Akar ini seperti Angkor Wat yang ada di Kamboja. Rumah ini alamatnya berada di Jalan Kali Besar Timur No 18A. Dan wisata ini terkesan sangat cantik dan vintage karena akar yang menembus rumah tua ini. Disini kebanyakan orang lebih memilih untuk melakukan kegiatan foto dengan pesona alam yang tak ada tandingnya. Melakukan foto pre wedding ketika sunset dan sunrise datang juga kerapkali dilakukan orang – orang demi mendapatkan hasil foto terbaiknya.

Wisata Ancol

Wisata Ancol Jakarta

Wisata Ancol Jakarta

Area Ancol sendiri juga sangat luas. Jadi disini Kamu bisa memilih background foto dengan tema yang berbeda. Dan sebenarnya disini ada banyak wahana yang bisa Kamu nikmati dan tentu saja akan memberikan pengalaman menarik yang bisa Kamu temukan disini. Pesona sunset yang indah juga akan bisa Kamu temukan disini.
Demikian sedikit informasinya untuk Kamu tentang tempat wisata outdoor di Jakarta yang instagenic. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Kamu.

Facebook Comments