Cari Tempat Wisata Murah di Bali

Pulau Bali adalah pulau yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman anda. Tapi selalu tersirat dalam pikiran bahwa berlibur ke Bali itu mahal. Ada beberapa tempat wisata murah di Bali, salah satunya adalah Danau Bedugul. Danau Bedugul ini cocok untuk anda berlibur dengan keluarga atau teman-teman. Biaya untuk sampai ke tempat ini tidak semahal jika anda berkunjung ke cafe-cafe yang ada di Bali. Danau ini merupakan sebuah wisata alam di Bali. Danau Bedugul ini biasa di sebut Danau Beratan, kedalaman danau ini mencapai 23 meter. Biasanya wisatawan yang berkunjung ke Danau Bedugul ini akan menyewa sebuah perahu untuk berkeliling di sekitar danau, namun hal itu tidak harus bagi anda yang ingin liburan hemat.

Wisata-Murah-Danau-Bedugul

Selain Danau Bedugul ada juga wisata murah di Bali yang bisa anda kunjungi, yaitu Tanah Lot. Tanah Lot adalah salah satu obyek wisata yang sangat terkenal di Bali. Tenah Lot terletak di kawasan desa Beraban, kabupaten Tabanan. Jika anda baru saja sampai di Bandar Udara Ngurah Rai Bali untuk mencapai ke Tanah Lot anda hanya membutuhkan waktu 1 jam. Untuk menuju ke Tanah Lot anda bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Di Tanah Lot terdapat sebuah goa kecil dan di dalam goa itu ada beberapa ekor ular laut yang mempunyai ekor pipih seperti ikan, warnaya hitam da berbelang kuning. Konon katanya menurut legenda, ular laut tersebut merupakan jelmaan Brahmana dari pulau Jawa yang merantau ke Bali. Di Tanah Lot anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah dan Tanah Lot merupakan wisata yang terhitung murah dibandingkan dengan tempat-tempat lain.

Wisata-Murah-Tanah-Lot-Bali

Ada juga Tanjung Benoa, Tanjung Benoa juga salah satu wisata murah di Bali yang bisa dijadikan pilihan untuk anda berlibur bersama teman-teman atau keluarga. Tanjung Benoa merupakan lokasi wisata pantai yang menyuguhkan olahraga air atau water sport seperti banana boat, jetski, snorkling, parasailing, diving, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin wisata yang menguji adrenalin anda, anda tinggal mengunjungi pantai Tanjung Benoa. Pemandangan pantai ini pun sangat cantik, air pantainya sangat biru dan pasir pantainya berwarna putih. Jika anda ke Tanjung Benoa dijamin anda tidak akan menyesal karena Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata yang populer di pulau Bali.

Wisata-Murah-Pantai-Kuta-Bali

Selain pantai Tanjung Benoa ada juga pantai Kuta yang menjadi salah satu wisata murah di Bali. Pantai Kuta adalah salah satu pantai di Bali yang terkenal sampai ke luar negeri. Pantai Kuta terkenal dengan keindahannya. Untuk ke pantai Kuta Bali anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun makanya pantai Kuta selalu dipadati oleh orang-orang yang sedang berlibur. Apa lagi kalau sedang musim liburan, pantai ini akan sangat padat sekali. Tapi anda jangan khawatir karena pantai Kuta walau penuh atau padat, pemandangan di pantai ini akan tetap indah apa lagi saat sore hari. Jika anda ke Bali dan tidak ke pantai Kuta berarti liburan ke Bali anda kurang sempurna. Nah, ternyata banyak ya wisata murah di Bali yang bisa anda kunjungi dan pemandangan atau suasananya pun tidak kalah keren dengan tempat-tempat yang mahal. Untuk itu anda harus coba datang ke Bali dan rasakan keindahannya.

Facebook Comments