Berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor Memang Mengasyikkan

The Jungle Waterpark Bogor merupakan sebuah tempat rekreasi keluarga yang menjadi favorit untuk menghabiskan waktu liburan di Bogor. Objek wisata The Jungle juga merupakan tujuan edukasi bagi setiap sekolah yang ada di Bogor ataupun sekolah di luar kota hujan ini. Tempat wisata ini dibangun di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence atau yang lebih dikenal dengan BNR. Dengan background gunung salak yang masih asri dengan udara sejuk yang menghempas badan, ditambah juga dengan pemandangan kawasan hijau yang terhampar seluas tiga hektar yang merupakan kawasan hijau dan daerah resapan air untuk Kota Bogor.

The Jungle Waterpark Bogor

Lokasi dari The Jungle Waterpark Bogor ini terletak di jalan Dreded Pahlawan, Bogor Selatan. Untuk mencapai lokasi ini hanya perlu memakan waktu sepuluh menit saja dari pintu keluar tol Bogor. Objek wisata The Jungle merupakan wahana hiburan pertama yang dikomersilkan di kawasan Nirwana Epicentrum ini. Rencana dari developer property Nirwana Epicentrum ini nantinya akan membangun fasilitas umum lainnya seperti Universitas, sekolah, pusat perbelanjaan dan fasilitas-fasilitas umum yang lainnya. Di dalam kawasan terpadu ini, terdapat juga wahana-wahana lainnya seperti :

  1. Kiddie Pool, atau kolam air merupakan wahana dari The Jungle Waterpark Bogor yang dikhususkan untuk tempat bermain anak-anak kecil. Air yang menggenangi kolam mini berkisar antara 20 Cm – 50 Cm, yang didalamnya terdapat wahana bermain seperti jungkat-jungkit, mainan lumba-lumba, mini slider, water bucket, tight rope, water canon dan air mancur yang terus memancarkan air dengan kecepatan yang rendah.
  2. Slide Pool, atau peluncur air merupakan salah satu wahana yang tersedia di The Jungle Waterpark Bogor. Peluncur ini mempunyai struktur yang berkelok-kelok dengan ketinggian tertentu. Wahana ini tentunya aman untuk digunakan bagi anak-anak kecil karena faktor keamanan dari setiap wahana yang ada telah diperhitungkan dengan matang.
  3. Leisure Pool adalah salah satu wahana yang disediakan oleh The Jungle Waterpark Bogor. Leisure Pool ini berfungsi sebagai tempat untuk bersantai di tengah kolam renang. Selain berfungsi sebagai tempat untuk mengistirahatkan tubuh, ternyata di wahana ini juga terdapat fasilitas untuk menonton film animasi dengan kualitas 4D, fountain futsal dan food court.
  4. Lazy River adalah wahana kolam arus dengan panjang 400 meter. Dengan menggunakan ban yang terapung para pengunjung dapat bermalas-malasan mengikuti arus kolam tersebut. Wahana yang satu ini merupakan wahana terpopuler yang ada di The Jungle Waterpark Bogor, karena dalam perjalanan mengelilingi Lazy River ini anda akan dibawa memasuki akuarium raksasa yang terbuat dari fiber glass yang tembus pandang. Di dalam akuarium tersebut terdapat berbagai macam ikan air tawar yang tergolong langka seperti ikan tiger fish.

Dengan wahana dan fasilitas yang lengkap sudah dapat ditebak bahwa The Jungle Waterpark Bogor merupakan objek wisata yang tidak boleh dilewatkan apabila anda sedang berlibur di kota Bogor. Ditambah lagi dengan panorama gunung salak yang begitu hijau akan semakin menambah rasa bahagia saat sedang berlibur di objek wisata The Jungle Waterpark Bogor ini tentunya.

The Jungle Waterpark Bogor

Semua informasi wahana diatas merupakan bagian kecil yang tersedia. Dan semoga informasi mengenai The Jungle Waterpark Bogor ini akan semakin menambah koleksi mengenai tempat wisata yang akan dikunjungi bersama seluruh keluarga dan bisa menjadi referensi menarik bagi anda yang masih pusing memikirkan di mana tempat wisata yang akan dikunjungi selama liburan akhir pekan.

Facebook Comments