4 Pantai Terindah di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Jika membicarakan nama Pulau Bali sepertinya tidak habis-habisnya memukau pengunjung yang datang. Wisatawan asing dan lokal menjadikan Bali sebagai destinasi liburan favorit mereka. Fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap dan variasi pilihan liburan membuat Bali tetap menjadi primadona dan tujuan wisata pertama di Indonesia.

Banyak pilihan tempat wisata paling indah di Bali dan juga termasuk obyek wisata Pantai yang indah di Bali yang dapat anda kunjungi. Begitu banyak pantai yang bisa dikunjungi sampai-sampai anda sendiri pasti akan bingung mau menuju ke mana. Well, kenapa tidak menuju tempat wisata yang lebih perawan dan alami. Soal belanja dan makan anda juga tidak perlu khawatir. Banyak restoran, cafe dan juga warung-warung yang bisa anda datangi untuk mengenyangkan perut. Kuliner Bali juga sangat terkenal. Banyak Chef kelas dunia berada di sini. Pastinya, wisata di Bali adalah wisata terlengkap yang ada di Indonesia. Hiburan, Budaya, Kuliner dan bersenang-senang semua tersaji di Bali.

Bila anda mengunjungi Bali dan merasa sedikit bingung menentukan destinasi pantai yang ingin anda kunjungi, maka deretan wisata pantai indah di Bali di bawah ini bisa menjadi pilihan untuk anda kunjungi.

Pantai Lovina

Penampakan Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali

Yang terkenal di Lovina adalah pemandangan laut dan jukung. Jukung-jukung penduduk pantai ini memang disewakan kepada wisatawan. Jukung-jukung ini siap membawa ke tengah laut dan menikmati daya tarik utama Pantai Lovina Bali.

Pantai Lovina berpasir hitam. Tidak seperti pantai pantai di Bali lainnya yang kebanyakan berpasir putih. Terletak di sebelah utara tepatnya di Buleleng, Lovina, pantai ini menjanjikan anda pemandangan pagi hari yang menakjubkan. Dengan menyewa jukung dengan teman anda dan datang ke laut, anda akan disuguhi atraksi lumba-lumba yang menari dan berkejaran di laut Lovina, cantik dan sangat mengagumkan. Deretan lumba-lumba yang bermain di permukaan jangan sampai ketinggalan untuk berfoto bersama mereka.

Pantai Dreamland dan pantai-pantai di sekitarnya

Eksotisme Pantai Dreamland Bali

Dreamland sangat terkenal di Bali. Terletak di bawah tebing yang merupakan karakter di banyak pantai yang berjejer di bagian ini. Tersembunyi di bawah tebing akan tetapi pantai ini menyajikan pemandangan yang begitu eksotik dan menantang.

Dreamland berpasir putih dengan ombak yang sangat baik untuk olahraga surfing. Karenanya tidak heran di sini anda bisa melihat surfer lalu lalang di bibir pantai. Di Pantai Dreamland anda juga bisa belajar surfing. Ada sekolah-sekolah surfing yang didirikan pengelola untuk menarik minat wisatawan.

Laut biru indah, dengan deburan ombak cantiknya. Tebing yang berada di belakang pantai membuat Pantai dreamland memang seperti mimpi yang ditemukan. Tersembunyi dan tenang.

Banyak pantai yang sejajar dengan Dreamland yang merupakan surganya para surfer. Kebanyakan akses ke sana sudah bagus, hanya saja Dreamland-lah yang paling ramai dikunjungi. Namun keindahan pantai lainnya ini juga tidak kalah indah. Ada pantai Pandawa dan pantai Green Bowl yang bisa anda sempatkan untuk mengunjungi.

Pantai Amed dan Pantai Tulamben

Indahnya Senja di Pantai Amed Bali

Dua pantai ini adalah surganya para diver di Bali. Pantainya sendiri masih sangat terjaga dengan air laut yang jernih dan ombak yang landai sekali. Tetapi yang menarik di kedua pantai ini malah berada di bawah lautnya. Ada bangkai kapal dari peristiwa Perang Dunia II yang sudah ditumbuhi aneka warna warni karang dan dihuni ikan-ikan yang cantik. Posisi kapal karam ini juga tidak terlalu dalam, jadi sangat cocok untuk dijadikan diving kapal karam.

Pantai Amed dan Tulamben berjajar dan sebenarnya lokasinya tidak jauh. Namun wisatawan lokal belum begitu tahu mengenai pantai Amed ini padahal juga sangat indah. Hanya wisatawan asing yang sering terlihat ke mari. Pantai Amed dan juga Pantai Tulamben bisa menjadi alternatif liburan anda di Bali karena 2 pantai ini masuk dalam kategori pantai terindah di Bali.

Facebook Comments